MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Palem Indah Metro 2020 - Tiket Masuk, Gambar & Wahana Waterboom

Palem Indah Metro 2020 - Tiket Masuk, Gambar & Wahana Waterboom
Add Comments
11/18/2020
Taman Palem Indah - Alamat: Jl. Jendral Sudirman, Ganjar Agung, Ganjarsasi, Metro Barat, Kota Metro, Lampung ( Peta ) - Jam Buka: 08.15 s/d 18.00 WIB - Tiket Masuk: Rp20.000 - Wahana: Taman Air, Waterboom, Kuliner & Hiburan
Palem Indah Metro adalah taman wisata air yang terletak di jalan Ganjar Agung, Metro Barat. Lokasinya sendiri tidak sulit dijumpai. Bahkan mudah dicapai dari kota Bandar Lampung dengan transportasi pribadi. Taksiran waktunya sekitar 1,5 jam atau 38 km.

Pilihan pengelola untuk menempatkan waterboom di tengah kota Metro bukan tanpa sebab. Selain bisa memudahkan akses masuk bagi pengunjung, lahan taman wisata air seluas 1 HA ini masih bebas dari polusi, udaranya justru sangat sejuk dan menyegarkan.

Taman Palem Indah Metro mempunyai waterboom untuk bermain air, wahana mengasikkan dan kolam renang untuk kegiatan olahraga. Karena itu, pengunjung taman wisata air ini tak hanya berasal dari rombongan keluarga, bahkan sebagian besar merupakan pelajar yang hendak berlatih renang.

Tiket Palem Indah Metro

Dibukanya Taman Palem Indah kini menjadi hiburan baru di tengah himpitan kota. Meski sudah beroperasional sejak lama, harga tiket masuk yang dipatok pengelola masih tetap murah. Mulai dari Rp10k pengunjung sudah bisa puas menikmati taman air ini.
Harga Tiket Masuk Palem Indah Metro 2020
Tiket normalRp20.000,-
Tiket liburRp25.000,-
Tiket libur berlaku pada sabtu, minggu dan hari libur nasional. Sedangkan tiket normal ditentukan untuk kunjungan di hari biasa yaitu senin sampai jumat. Karena terdapat diskon khusus bagi rombongan pelajar, silahkan kontak pengelola untuk mendapatkan biaya yang lebih terjangkau.

Jam Buka Taman Palem Indah

Punya rencana bermain di taman air ini saat weekend? Kamu sudah bisa datang di pagi hari. Waterboom dibuka dari jam delapan dan tutup menjelang sore.
Jam Buka Taman Palem Indah
Buka/Tutup08.00/18.00
Sebenarnya, Taman Palem Indah nggak cuma sekadar tujuan wisata waterpark. Di kawasan ini berdiri juga sebuah hall (aula) yang sering dipakai untuk hajatan oleh warga di Kota Metro. Seperti acara gathering perusahaan, acara pernikahan dan ulang tahun.

Wahana dan 4 Aktivitas

Saat berada di Palem Indah, beragam kegiatan bisa dilakukan. Baik itu wahana untuk dewasa maupun anak-anak. Berikut travelingmedan hadirkan beberapa ulasannya untukmu.

1. Kolam Renang di Taman Palem Indah

taman palem indah metro
image via MANS/googlemap
Pengunjung bisa memilih 1 dari 6 buah kolam renang yang ada di Taman Palem Indah. Masing-masing kolam berada di kedalaman berbeda. Selain Kids Pool, tersedia kolam bagi pengunjung yang sudah dewasa dengan ketinggian 1,65 meter.

Jika kolam sebelumnya diperuntukkan bagi dewasa yang sudah biasa berenang, di sudut lain kamu bisa menjumpai tempat khusus untuk latihan renang. Kamu dapat melatih otot dan menggerakkan badan di kolam yang memiliki kedalaman sekitar 100 cm.

Tak ketinggalan kolam balita yang cocok untuk anak usia lima tahun ke bawah. Di sini suasananya lebih meriah lantaran kolamnya ditata rapi dan penuh warna. Meski airnya cuma sebatas lutut dewasa, orangtua wajib memberi pengawasan terhadap aktivitas anak selama bermain air.

2. Mencoba 3 Wahana Utama

taman palem indah memiliki wahana seru untuk bermain - image: @abelindriyani
Taman air di kota Metro ini diselang-selingi dengan beberapa wahana. Baik itu yang bisa dimainkan keluarga maupun orang dewasa. Meski secara garis besar wahananya tak sebanyak Slanik Waterpark, tetapi keceriaan bermain air masih bisa didapatkan.

Sampai sekarang, tujuan wisata rekreasi keluarga ini menawarkan wahana taman air berupa water slide, pancuran air, lazy river dan berbagai tipe perosotan yang menambah keseruan petualangan air di Taman Palem Indah.

Selama mengelilingi kawasan Palem Indah, ada beberapa patung berkonsep hewan-hewan laut yang menjadi hiasan taman ini. Sehingga pengunjung bisa melengkapi momen petualangan air dengan mengabadikannya lewat gambar. Termasuk sebuah gerbang yang ditata menawan untuk berfoto.

3. Hiburan dan Kuliner

palem indah metro
taman air yang dilengkapi cafetaria dan hiburan - image via tiara monica
Selain berolahraga renang, di sini juga tersedia sarana lain. Terdapat spot hiburan yaitu life music yang akan menghibur perjalanan ke Palem Indah. Pada waktu tertentu, tempat ini pun mengadakan iven penuh keceriaan yang melibatkan interaksi dengan para pengunjung.

Pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman di spot kuliner yang lokasinya tak jauh dari spot pemancingan ikan. Jika cafetaria di waterpark lain hanya menyajikan makanan instan, menu di sini malah sangat bervariasi. Pun harganya masih ramah dengan isi dompet di akhir bulan.

Tersedia aneka makanan lezat di cafetaria seperti bakso, jus, nasi goreng dan makanan lainnya. Apalagi kalau habis bermain air biasanya langsung lapar. Tapi kalau masih belum kenyang, nanti kalian bisa cari tempat makan di kota Metro sekitar waterpark ini.

Fasilitas Palem Indah Metro

Fasilitas yang disediakan meliputi kamar mandi, bilik bilas, mushola, gazebo, sewa pelampung dan lahan parkir yang super luas. Mengenai keamanan sih nggak perlu kamu ragukan lagi. Sebab, ada lifeguard yang stand by selama 24 jam.

Tadi sudah admin bilang kalau di sini ada aula alias ruang rapat, kan? Misalnya kamu mau buat acara gathering bareng teman sekantor, bisa menyewa faailitas tersebut. 

Lokasi dan Kontak Palem Indah Metro

Taman dan tujuan wisata ini berada di seputaran Ganjar Agung (Ganjarasri). Alamat tepatnya yakni di Jalan Jendral Sudirman, Nomor 1, Kecamatan Metro Barat, Lampung (34125). Dengan nomor telepon: 0811729432. Kamu bisa ikuti rute ke sana melalui Google Map di bawah ini.


Wah, sudah sampai di akhir ulasan nih, semoga artikel kami ini bisa ngebantu kamu saat berkunjung ke Taman Palem Indah ya sob! Jangan lupa untuk bookmark Travelingmedan untuk update info wisata terbaru.
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -