MASIGNASUKA101
7168738000188950837

DMERMAID TIRTAYASA WATERPARK - Tiket Masuk, Wahana & Aktivitas

DMERMAID TIRTAYASA WATERPARK - Tiket Masuk, Wahana & Aktivitas
Add Comments
3/02/2021
D'mermaid Tirtayasa Waterpark - Alamat: Perumahan Villa Bukit Tirtayasa, Campang Raya, Kec. Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung, Lampung 35122 (Peta Lokasi) - Telepon: 0 Jam Buka: 08.20 s/d 18.00 - HTM: Rp25.000.
Dmermaid Tirtayasa Waterpark merupakan tujuan rekreasi keluarga yang setiap waktunya selalu ramai dikunjungi. Berada di Bandar Lampung, tempat rekreasi ini memiliki sejumlah kolam renang dan aula gathering yang dipadukan dengan wahana-wahana air.

dmermaid tirtayasa waterpark
Sebagai destinasi keluarga, D'Mermaid Tirtayasa Waterpark bisa memanjakan pengunjung dengan semua fasilitas menarik yang tersedia. Tempat rekreasi ini menawarkan keceriaan bermain air bagi anak-anak maupun dewasa sehingga menjadi opsi liburan keluarga.

Dibangun di dalam area komplek Perumahan Villa Bukit Tirtayasa, waterpark berkonsep bawah laut dan dunia mermaid yang berdiri di atas lahan seluas 2 hektar ini, dibuka setiap hari untuk memanjakan pengunjung. Lantas, apa lagi yang ada di sana?

Harga Tiket Dmermaid Tirtayasa Waterpark

Setiap pengunjung yang masuk ke area Tirtayasa Waterpark akan dikenai tiket. Harga tiket tergantung pada hari kunjungan, namun biaya yang ditawarkan mulai dari Rp25 ribuan per orang. Selengkapnya bisa kamu cek pada daftar harga berikut.
Tiket Masuk Dmermaid Tirtayasa Waterpark
JenisHargaBerlaku
Tiket WeekendRp25.000Senin s/d Jumat
Tiket Weekend 1Rp30.000Sabtu
Tiket Weekend 2Rp40.000Minggu
Tersedia tiket khusus untuk pelajar dan rombongan sekolah. Jika ingin memperoleh harga promo atau diskon, silahkan hubungi pengelola melalui nomor telepon yang tersedia.

Jam Buka Dmermaid Tirtayasa Waterpark

Tempat rekreasi air ini sendiri sudah mulai beroperasi dari pukul 08.20 pagi dan tutup setiap pukul 06.00 sore. Kecuali mengunjunginya pada akhir pekan atau hari libur nasional, waterpark dibuka 1 jam lebih awal.
Jam Operasional
HariBuka -Tutup
Senin sampai Jumat08.20 - 18.00
Sabtu & Minggu07.30 - 18.00

Wahana di Tirtayasa Waterpark

Ada enam wahana utama yang pengelola tawarkan kepada pengunjung. Belum lagi konsepnya yang mengusung tema laut dan tokoh fiksi putri duyung. Karenanya, keceriaan bermain air bisa didapatkan ketika berkunjung ke Dmermaid Tirtayasa Waterpark Lampung.

4 Unit Kolam Renang

tirtayasa waterpark
image via: googlemap/m.ilham
Sudah menjadi keharusan jika waterpark menyediakan kolam renang. Begitu juga dengan taman rekreasi air ini, ada 4 tempat berenang yang sudah disiapkan. Secara spesifik, kolam-kolam tersebut diperuntukkan bagi orang dewasa, remaja dan anak.

Baik area kolam maupun waterpark dibentuk menyerupai taman bawah laut. Tak heran jika ada banyak patung maupun lukisan hewan laut yang memperindah tempat rekreasi tersebut. Karena itu,  Pengunjung tidak hanya bisa berenang sepuasnya.

Kolam di sini punya ketinggian berbeda-beda. Bagi anak-anak, kedalaman kolam hanya sekitar 20 cm sehingga orangtua tak perlu khawatir ketika mereka bermain air. Lain hal dengan kolam dewasa dan remaja, ketinggiannya berkisar antara 100 - 160 cm.

6 Wahana Utama

tirtayasa waterpark
image via: instagram/@firmanputra
Agar tak sekadar berenang, jangan lewatkan mencoba berbagai wahana air yang layak dicoba di tempat ini. Wahana tersebut diantaranya kolam busa, drivefull, waterslide, ember tumpah dan paling digemari yaitu waterboom.

Dari semua itu, water slide menjadi wahana air favorit di sini. Lintasan seluncuran air dengan panjang 20 meter tersebut memang tidak begitu curam, tetapi mampu membuat adrenalin pengunjung yang tertantang memainkannya semakin terpacu.

Jika sedang liburan keluarga di Tirtayasa Waterpark, maka kolam busa sangat layak untuk dicoba. Di sini, pengunjung dan anak-anak dapat merasakan semburan busa yang tak pedih di mata. Tak berlebihan jika waterpark ini sangat pas jadi tujuan rekreasi keluarga.

Sarana Pendukung Lain

tirtayasa waterpark
aula di perumahan villa bukit tirtayasa - image: arjuna irenk
Tempat wisata keluarga ini pun menyediakan beberapa sarana lain. Terdapat sebuah aula di atas area waterpark yang bisa digunakan pengunjung untuk mengadakan acara tertentu, seperti pesta ulang tahun, family gathering dan pernikahan.

Keberadaan sarana pendukung tersebut seolah memperkuat Dmermaid Tirtayasa Waterpark sebagai pilihan hiburan keluarga yang tepat. Jadi bila kamu punya rencana bikin suatu acara, tidak pusing lagi cari tempat yang bagus.


Fasilitas

Selain sarana pendukung di atas, fasilitas di waterpark ini sudah tercukupi dengan baik. Ada ruang tunggu di sebelah pos pembelian tiket, ruang untuk ibadah, tempat penyimpanan barang (loker room), gazebo dan tempat parkir kendaraan yang cukup luas.

Setelah puas bermain air biasanya pengunjung merasa lapar, bukan? Nah, pengunjung bisa berbelok ke sebelah utara area waterpark. Di sana, tersedia fasilitas kantin untuk bersantap. Sebetulnya, tidak ada larangan membawa makanan dari luar area. Bila mau berhemat kamu bisa membawa bekal dari rumah.

Lokasi Tirtayasa Waterpark

Tertarik mengunjungi tempat rekreasi keluarga ini? Langsung saja ke lokasi yaitu Perumahan Villa Bukit Tirtayasa, Campang Raya, Tanjung Karang Timur, Campang Raya, Kec. Tj. Karang Tim., Kota Bandar Lampung, Lampung 35122.


Letaknya yang dekat dari arah Bandar Lampung dan didukung dengan tiket masuk yang murah membuat tujuan rekreasi ini patut kamu kunjungi bersama keluarga.
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -