MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Sejahtera Terbaru

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Sejahtera Terbaru
Add Comments
6/11/2020
Habiskan waktu libur, maka berwisata di kolam renang menjadi tujuan favorit banyak orang. Di Klambir 5 Medan, daerah padat penduduk ini juga punya beberapa destinasi air yang bisa diandalkan. Selain kolam untuk berenang bernama Pontus dan Karo's, cobalah sesekali mengunjungi Kolam Renang Sejahtera di Pondok Surya.

Kolam Renang Sejahtera yang berada di komplek Pondok Surya ini adalah salah satu tempat berenang termurah di Medan. Walau menawarkan tiket terjangkau, kondisi kolam selalu terawat bersih sehingga menyenangkan dan nyaman untuk dinikmati.

Di Kolam Renang Sejahtera, terdapat 4 buah kolam untuk kegiatan berenang. 3 diantaranya merupakan sarana bermain air khusus bagi anak-anak yang di dalamnya lengkap dengan beragam permainan. Sedangkan 1 kolam lagi diperuntukkan bagi remaja dan dewasa.

Adapun kolam renang Sejahtera Medan tak hanya menarik bagi warga Komplek Pondok Surya dan Klambir 5. Semenjak dibuka, tak terhitung sudah jumlah wisatawan bertipe keluarga memilih tempat rekreasi ini. Traveling Medan sudah merangkum informasi yang mestinya kamu perlukan sebelum berwisata air ke sana, simak lebih lengkap, yuk!

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Sejahtera

Tertarik ingin berkunjung ke kolam renang ini, untuk tiket masuk bisa membeli 2 jenis tiket yang disediakan. Perbedaan kedua tiket adalah akses ke zona kolam.
Harga Tiket Kolam Sejahtera
Jenis Tiket Harga Weekday Harga Weekend/Hari Libur
Tiket 1 Rp6.000 Rp8.000
Tiket 2 Rp12.000 Rp15.000
Apa perbedaan kedua tiket masuk tersebut? Jika ambil yang Rp6k, kalian tidak bisa masuk ke semua kolam, sedangkan tiket ke-2, kalian dapat mengakses seluruh area. Memang ini menjadi solusi tepat bagi pengunjung yang ingin menikmati wisata murah. Tapi Traveling Medan sarankan, lebih baik beli all access saja.

Baca Juga: Kolam Renang Green Park Medan

Jam Operasional

Dari jam berapa Kolam Renang Sejahtera dibuka? Setiap hari dari Senin sampai dengan Minggu, kalian bisa bermain air ke kolam renang Sjahtera, Pondok Surya, Medan ini mulai pagi pukul 09:00 WIB.
Jam Operasional Kolam Sejahtera Medan
Hari Jam Buka Jam Tutup
Senin - Jumat 09:00 18:00
Sabtu - Minggu dan Hari Libur 08:00 18.00
Baik harga masuk maupun jam operasional bisa berubah sewaktu-waktu. Karenanya, selalu kontak pengelola wisata melalui nomor telepon resmi 081361321316 untuk menghindari kekeliruan.

Baca Juga: Tiket Masuk Tirta Fun Tembung

Kolam & Wahana Permainan

Kolam Renang Sejahtera Medan menawarkan 4 macam tempat berenang yang dibangun di atas lahan dengan luas kurang lebih 1/2 hektar. Kedalaman masing-masing kolam tersebut bisa dinikmati oleh orang dewasa, anak-anak maupun balita.

Tempat wisata di Komplek Pondok Surya, Medan ini pun difasilitasi dengan beragam permainan air yang menyenangkan untuk anak-anak. Tersedia sejumlah rest room untuk berganti pakaian dan warung kecil yang menjual makanan ringan seperti air mineral, pop mie dan snack.

1. Beragam Kolam Renang Anak

kolam renang sejahtera medan, pondok surya - image via 
Dari awal didirikan, kolam renang di Medan ini sepertinya khusus untuk anak-anak. Sebab dari empat kolam yang ada, 3 diantaranya hanya diperuntukkan bagi usia 12 tahun ke bawah. Bagi orangtua yang ingin membahagiakan si kecil bermain air, inilah salah satu tempat recommended.

Permainan air dapat dijumpai di setiap sisi kiri dan kanan kolam anak dan balita. Kolam renang di Medan yang pas untuk anak-anak ini mempunyai 2 tipe kolam, yakni outdoor dan indoor. Semuanya didesain menarik dengan konsep colorful. Kedalamannya sekitar 30 cm - 50 cm.

Jika khawatir akan panasnya matahari, silakan bermain air di arena semi indoor saja. Tetapi kalau kolam yang didirikan di dalam ruangan itu agak penuh. Pilihan satu-satunya hanyalah area outdoor. Jangan lupa oleskan tabir surya terlebih dahulu sebelum memasuki tempat tersebut ya.

2. Kolam Dewasa

kolam renang sejahtera di pondok surya, medan
Cuma ada 1 buah kolam bagi dewasa, letaknya terpisah dari area anak-anak. Jika mendatangi tempat wisata ini bersama keluarga, dianjurkan membeli paket yang Rp12 ribu saja sehingga kalian bisa leluasa mengawasi si kecil yang asik bermain air.

Di kolam renang Pondok Surya, ketinggian kolam dewasa tentu dirancang lebih dalam, sekitar 1,5 meter hingga 2 meter. Tak sekadar melepaskan penat, airnya yang segar bisa membantu kamu membentuk kesehatan juga kebugaran tubuh.

Puas berenang dan menikmati kolam renang, silakan bersantai sejenak di kursi atau gazebo. Tenang saja, semua fasilitas untuk istirahat termasuk pondok dapat dinikmati secara cuma-cuma alias gratis. Sembari memandang hiruk-pikuk pengunjung, kalian bisa membuka bekal, karena tamu dibolehkan membawa makanan dari luar.

Baca Juga: Kolam Renang Tasbi Medan

Lokasi dan Kontak

Lokasi kolam renang Sejahtera Medan terletak di Jl. Sejahtera, Kecamatan Helvetia Timur, Kota Medan, Sumatera Utara. Berada persis di Komplek Perumahan Pondok Surya, letaknya mudah dijangkau dengan angkutan umum, posisinya itu tak jauh dari kampus UIN SU 3.

Destinasi wisata air di Pondok Surya, Medan Helvetia ini memang patut diandalkan soal biaya masuk yang bisa dipilih pengunjung. Meski tak pernah mengadakan promo tiket masuk, tetapi siapa pun itu pasti tertarik dengan penawaran harga yang diberikan.
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -