MASIGNASUKA101
7168738000188950837

Galaxy Waterboom Way Kanan: Tiket Masuk, Gambar & Lokasi

Galaxy Waterboom Way Kanan: Tiket Masuk, Gambar & Lokasi
Add Comments
1/25/2021
Galaxy Waterboom & Adventure | Alamat: Jl. Lintas Sumatra, Kel. Gn. Baru, Kec. Gunung Labuhan, Way Kanan, Lampung ( Peta Lokasi ) | Telp: 085367086253 | HTM: Rp15.000 | Jam Buka: All Day (08.00 - 17.00 | 
Galaxy Waterboom merupakan area waterpark terbesar di Way Kanan. Tepatnya di seputaran Jalan Linsum, Kelurahan Gunung Baru. Waterboom ini dirancang unik dengan sistem terpadu dan sangat ikonik karena bertemakan film dan petualangan.

Menawarkan beragam aktivitas seru, waterpark way kanan ini memiliki puluhan permainan air. Diantaranya tiga buah kolam terpadu, wahana adventure, kidz pool, water splash dan area outbond. Dijamin, berbagai kalangan usia bisa menikmati setiap petualangan yang terdapat di waterboom tersebut.

Lantaran wahana yang tersedia sama seperti yang ada di kebanyakan waterpark, maka Galaxy Waterboom Way Kanan ini bisa jadi pilihan. Selain desain dan konsep rekreasi yang menarik, tentu harga tiketnya yang sangat murah menjadi satu keunggulan lain.

Tiket Galaxy Waterboom & Jam Buka

Bagi kamu yang ingin bermain air di waterpark ini tentu akan dikenai tiket. Harga tiket masuk ke Galaxy Waterboom relatif terjangkau. Bahkan harga yang ditawarkan di luar dari dugaan karena hanya Rp15 ribuan saja per orang.
Harga Tiket Masuk Galaxy Waterboom
Tiket NormalRp20.000
Tiket ParkirGratis
Soal jam buka agak sedikit berbeda, pasalnya waterpark kebanggaan Way Kanan ini selalu ditutup setiap hari jumat. Sementara di luar dari hari tersebut (senin - minggu) area waterboom kembali dibuka dan bisa dikunjungi mulai pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Beragam Wahana di Galaxy Waterboom

Sejak dibuka 8 tahun lalu, permainan air di Waterpark Way Kanan ini terus ditambah. Jadi bisa dikatakan sangat lengkap. Tak hanya menawarkan wahana tetapi kamu juga bisa berpetualang ke beberapa area rekreasi yang terdiri dari Indiana Jones, Kereta Mini dan The Lost World Castle. Di bawah ini sederet aktivitas yang seru dilakukan.

1. Water Slide dan Seluncuran Panjang

image via: moh. anas/googlemap
Galaxy Waterboom punya semua yang kamu butuhkan untuk kegiatan wisata air. Dan, splash slide adalah salah satu wahana yang patut dicoba. Dengan slide sepanjang 120 meter, sensasi mengikuti arus air dari ketinggian bisa kamu rasakan keseruannya.

Atau kamu lebih tertarik bermain di wahana yang bikin santai sambil bermalas-malasan? Lazy River bisa kamu pilih. Wahana ini bebas bagi siapa saja, lho! Kamu nggak perlu khawatir kalau mau mengajak anak-anak. Meski begitu, aktivitas mereka harus tetap diawasi ya. 

Selanjutnya ialah water spash, di sini kamu akan merasakan siraman air yang keluar dari tabung berbentuk teko raksasa secara mendadak. Sama seperti Lazy River, kamu tak perlu keluar tenaga. Tinggal duduk atau berdiri sembari menunggu teko menumpahkan airnya.

2. The Carribean Lost

the lost carribean menjadi tema dari waterpark way kanan
Terinspirasi oleh film 'The Lost of Carribean' Galaxy Waterboom juga menghadirkan area bermain sekaligus spot foto yang dipenuhi oleh bangunan unik. Terdapat lorong dan dinding berbentuk goa yang seakan membuat pengunjung sedang berada di tempat terasing.

The Carribean Lost adalah area yang paling difavoritkan pengunjung. Terutama bagi yang doyan menonton film, sepertinya area ini akan kamu sukai. Tinggal pilih latar foto paling menarik agar gambar yang diambil kamera underwater-mu bisa lebih bagus.

Masih banyak petualangan menarik dan fasilitas permainan seru yang dapat kamu temukan jika berkunjung ke water park ini. Tak bermaksud membuatmu penasaran sih, tapi kamu harus melihat dan merasakannya langsung.


3. Indiana Jones dan ATV

atv melintas di jalur wahana indiana jones
Satu lagi yang bisa kamu temukan saat berkunjung ke Waterpark Way Kanan adalah wahana Indiana Jones. Di sini, tersedia jembatan kecil dimana pengunjung bisa melewatinya dengan menaiki motor ATV di atas jurang. Nah, ini khusus buat pengunjung yang punya keberanian.

Berhubung kawasan dimana Galaxy Waterpark ini berada merupakan bekas perkebunan. Alhasil tanah di kawasan ini tidak rata dan lumayan bergelombang. Malahan di beberapa titik terdapat jurang yang sepintas terlihat seperti lembah.

Di atas jurang tersebutlah wahana Indiana Jones dibangun. Jadi kalau kamu berani melewatinya dengan mengendarai motor ATV, pasti bikin deg-degan. Setelah melalui jembatan itu, kamu bisa lanjut berkeliling di waterpark seluas 4 hektar ini.

Lokasi Galaxy Waterboom & Kontak

Merupakan waterpark yang terletak di Jl. Lintas Sumatera, Kelurahan Gunung Baru, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kambas, Lampung. Cek detail lokasi melalui Google Map yang Travelingmedan.com sematkan berikut.


Ulasan mengenai Galaxy Waterboom ini kami susun sesuai tanggal artikel diterbitkan. Jika artikel tidak kami update sementara kamu butuh informasi terbarunya. Kontak saja pengelola waterpark dengan cara menghubungi nomor telepon atau Instagram yang sudah tertera.
TMC

Halo, thank you for visiting our official site: travelingmedan.com -